Pages

REVIEW - Posy Beauty


Just recently received a lip cream from Posy Beauty ! Buat yang belum tau, Posy Beauty itu brand lokal ( Indonesia ) loh, pendirinya yaitu 2 perempuan Indonesia, Diandra  Bernadin dan Amanda Neola. Produk pertama yang diluncukan oleh Posy Beauty adalah lipstik matte.

Lipstik matte brand lokal ini memiliki 5 varian warna; 2 warna bold ( Pride & lust ) dan 3 warna nude ( Envy, Greed, Wrath ). Aku dikirimin shade Wrath, warnanya lebih ke merah kecoklatan.




Taken with flash, color may be slightly different depending on the lighting

Aku memiliki bibir yang kering, dan biasanya sih aku gak gitu suka kalo makai lipstik yang matte. Tapi lipstik ini ga mengeringkan bibirku sama sekali, mungkin karena adanya kandungan Vitamin E ya jadi dia ga mengeringkan bibir gitu, kalo dipegang lipstiknya terasa lembut velvety gitu di permukaan bibir, which I really like.

Lipstik ini juga transfer-proof ! Baru di apply kira-kira 2 menit, habis itu dipegang2 ga ada transfer ke tangan sama sekali, kissable ya? :')

Cara nge apply lipstik ini juga ga susah, karena konsistensinya creamy dan mulus banget di bibir aku, plus applicatornya juga berbentuk runcing, jadi ga susah deh kalo mau apply sampai pinggir bibir hehe. Pigmentasi dari lipstik ini juga bagus banget, sekali swatch aja warnanya uda nampak banget !


Aku personally kurang suka sama warnanya, karena aku tipe yang suka pakai nude lips dengan undertone yang pink-ish gitu, tapi warna-warna yang dikeluarin Posy Beauty mostly undertonenya coklat, dan pas dipakai ke akunya jadi gelap gitu, kalo untuk acara-acara formal si not bad warnanya, tapi kalo untuk daily life, enggak banget buat aku T.T

Penasaran ga sama harganya? Harga untuk 1pc itu cuma Rp.149.900 loh ! Lebih hemat lagi kalau langsung beli 1 set ( 5 warna ) = Rp.699.000

Mungkin di benak kalian lipstik lokal itu bagus ga ya? Aman ga ya?
Ga usah takut guys! Posy Beauty itu lipstick matte yang aman digunakan loh, karena sudah terdaftar di BPOM, dan juga halal, vegan, serta cruelty free ! Bangga banget kan sama produk lokal kita ? #ProudIndonesian



Well untuk produk ini aku nilai 4.5/5 ! Karena untuk harga yang terjangkau, aku uda bisa dapetin produk yang bagus, dari packagingnya yang sleek banget, tipis dan gampang dibawa kemana-mana, doesn't dries out my lips, cuma yah, kurang suka sama warnanya... semoga aja ya Posy Beauty bisa ngeluarin warna-warna nude baru yang bisa cocok ke aku :')

Hayo pengen beli yaa? Kamu bisa dapetin produk ini di www.posybeauty.co.id !

Love, Novita

No comments:

Post a Comment